About Me

Foto saya
18. Currently Studying Chemistry. I just an ordinary girl who have extraordinary dream. :) I always be myself, 'cause what I have is the best of me that others do not have. ;) I ♥ Pink, Hellokitty, Glitter, Bulu², Bling², Disney, Music, Piano, Westlife ! I'm @apong_setiawan's \̽▴̲̊̽▴̲̊̽̽▴̲̊̽/̽.

04/01/12

Tugas Akhir TI

To the point  aja ya. Aku disuruh bikin artikel di blog ini tentang suka duka selama belajar TI termasuk bikin tugasnya. Jujur, awalnya aku bingung, kenapa ada MatKul TI ? (aku kan jurusan kimia) lagian dari jaman sekolah juga udah ada pelajaran tentang Teknologi Informasi itu, dan yang di pelajari pasti ga jauh beda, itu itu aja. kan bosen. Tapi emang dasar TI itu universal, jadi mau ga mau kita harus belajar. Soal jadwalnya, kebetulan TI itu hari rabu, bareng KimDas sama FisDas (padet banget) pas paginya lagi. Dan yang bikin nyesek, kalo abis belajar TI, terus dua jam berikutnya dosen ga pada masuk. Jadi kita dateng pagi-pagi ke kampus tuh cuma buat TI. *tepokjidat. Tapi aku salut sama bapaknya, dateng selalu on time, malah kitanya yang suka kesiangan. maaf ya pa ? :) Aku pernah sekali kesiangan dan ga berani masuk, nunggu bapaknya keluar aja. hehe Ternyata, belajar TI di kampus itu beda banget sama di sekolah, dan rasanya sungguh amat sangat menyenangkan. Kenapa ? karena setiap bapak ngasih materi, kita semakin penasaran untuk tahu lebih lanjut (jadi menambah wawasan). Contohnya aja dalam buat blog. Gara-gara di kasih tugas bikin blog, aku jadi punya blog. Padahal kan kalo engga di suruh, mana mau bikin ? males soalnya . hehe ga ada banyak kesulitan selama buat blog, paling untuk memperindahnya aja. Misalnya, aku pengen pake template biar ada kategorinya (artikel-artikel tsb) tapi yang jadi masalah, waktu aku copy kode htmlnya terus di save, itu ga bisa. Katanya harus dalam format xml (ga ngerti) sama halnya waktu aku pengen ganti kursor. Ya, jadilah blog aku gini, apa adanya. Waktu buat design spanduk juga ga masalah, karna aku emang biasa ngedit di photoscape. Kalo soal temen di facebook,  sebenernya aku punya 2 fb , yang satu lagi itu dari waktu SMA namanya “Aurora WL’rs SheiRa”, Cuma karna susah ganti nama pake nama asli dan temennya udah limit (5000 orang) aku jadi bikin lagi pas kuliah, temennya juga yang sekarang udah lumayan ada 1000 lebih. At least, makasih buat bapak, karna bapak , aku jadi ga terlalu gaptek. *cheers “semoga saya dapat nilai A dari tugas-tugas yang diberikan oleh bapa” #wish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar